Adu strategi official di Arpac bekasi cup.

Gedompol.com- Jelang laga krusial di ajang turnamen volly Arpac bekasi cup yang akan di laksanakan di bilangan bekasi makin memanas,laga yang akan mempertemukan club andalan dari pacitan jawa timur yang rata rata adalah anggota salah satu paguyuban terbesar di pacitan yang berada di area jakarta.

Laga menarik ini benar benar bertensi tinggi hingga media gedompol pun ikut menyorotinya.pertandingan yang penuh gengsi dan kontroversi yang akan segera digelar dibekasi yang di mandegani oleh tokoh dari pringkuku alex:( red ).

Yang sangat menarik di turnamen ini adalah bertemunya club kelas atas dari DPP ARPAC vs DPW ARPAC jaktim.dpp sendiri yang di motori oleh agung wahana dan febri sangat optimis bisa menundukkan club dari DPW jaktim ini dengan mudah,saat ditemui crew gedompol.com official DPP mengatakan " kami akan mengalahkan pasukan paklek dengan mudah "ucap febri offisial Dpp.

Sementara ditempat terpisah pentolang DPW jaktim juga membuat statment yang bernada menantang " saya bersama club siap meladeni club dpp,saya dan club akan memulangkan mereka lebih cepat " tutur paklek:(red )official dpw jatim ini dengan tersenyum.

      Dari kanan : febri official Dpp arpac dan paklek dpw jaktim
       Dok.suara gedompol.2/4/2021

Comments

  1. El Yucateco Black Label Reserve Hot Sauce, 4 fl oz - Mapyro
    Shop 군포 출장샵 El Yucateco Black Label Reserve Hot Sauce (4 fl 충주 출장마사지 oz) 안산 출장안마 at Mapyro. Find street 여주 출장샵 foods, including 보령 출장마사지 crackers, tacos, chicken and veggies in your

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DIKEBUT

Akhir sebuah Duel panas wisanggeni cup 4

UMKM Desa Gedompol kian menggeliat