Posts

Showing posts from April, 2021

CAMAT DONOROJO MENYERAHKAN BANTUAN DARI BAZNAS KE SALAH SATU WARGA GEDOMPOL.

Image
Dari kanan : kepala dusun bedali,camat donorojo,mbah misiyem Dok.ketut sfat kec.donorojo.8 april 2021 jam 11.00wib. Suara Gedompol- Kamis 8 april 2021 camat donorojo Sugiyem Ap.msi berkunjung ke rumah salah satu warga di dusun bedali desa gedompol. Dalam kunjungannya bu ugik :(red) sapaan akrab camat donorojo didampingi staf dan kepala desa gedompol serta Maryanto kepala dusun bedali,dalam kunjungannya tersebut camat donorojo menyerahkan Bantuan dari BAZNAS pacitan kepada mbah misiyem RT 03/010 Dusun bedali. Mbah misiyem wanita yang berusia kisaran 85 tahun adalah seorang janda yang hidupnya sendiri.sedangkan anak anaknya sudah berkeluarga dan tinggal di jakarta.       dari kanan : camat donorojo,mbah misiyem dan kades                 gedompol.dok.ketut staf kec.donorojo.

Rumah mbah suntari dusun wungu kebakaran.

Image
  Kondisi rumah mbah suntari warga dusun wungu,gedompol Gedompol - Telah terjadi kebakaran di rumah salah satu warga dusun wungu desa gedompol pada Jumat malam (2/4) jam 19.00. Dapur rumah mbah suntari habis dilalap si jago merah ba,da isya,mbah suntari yang sudah berusia 80an tahun ini tinggal sendiri di rumah tersebut.saat di konfirmasi tentang kronologinya,awal mula mbah suntari memanggang kayu yang basah di dapur akan tetapi mbah suntari lupa,sehinggal api membakar kayu yang dipanggang dan menyambar pogo (sebutan tempat jagung diatas panggangan ) sehingga api terus melalap kelobot diatasnya. Atas bantuan warga sekitar,api segera bisa di padamkan dgn alat seadanya dan kebetulan ada tampungan air di atas rumah walaupun dapur sudah tinggal seperempat lagi. Siang harinya kepala desa gedompol didampingi perangkat desa setempat mengunjungi rumah mbah suntari.saat ditemui crew gedompol.com kepala desa gedompol mengatakan" Si mbah ini sudah sepuh dan tinggal sendirian,mun

Adu strategi official di Arpac bekasi cup.

Image
Gedompol.com- Jelang laga krusial di ajang turnamen volly Arpac bekasi cup yang akan di laksanakan di bilangan bekasi makin memanas,laga yang akan mempertemukan club andalan dari pacitan jawa timur yang rata rata adalah anggota salah satu paguyuban terbesar di pacitan yang berada di area jakarta. Laga menarik ini benar benar bertensi tinggi hingga media gedompol pun ikut menyorotinya.pertandingan yang penuh gengsi dan kontroversi yang akan segera digelar dibekasi yang di mandegani oleh tokoh dari pringkuku alex:( red ). Yang sangat menarik di turnamen ini adalah bertemunya club kelas atas dari DPP ARPAC vs DPW ARPAC jaktim.dpp sendiri yang di motori oleh agung wahana dan febri sangat optimis bisa menundukkan club dari DPW jaktim ini dengan mudah,saat ditemui crew gedompol.com official DPP mengatakan " kami akan mengalahkan pasukan paklek dengan mudah "ucap febri offisial Dpp. Sementara ditempat terpisah pentolang DPW jaktim juga membuat statment yang bernada menantang "