JELANG LAGA KRUSIAL TEAM GEDOMPOL

Gedompol- Laga krusial akan segera dilakoni oleh sejumlah team bola voli dalam laga MANTARA CUP II 10 november
di lapangan desa sawahan jati Donorojo,Turnamen tersebut akan di ikuti oleh sejumlah team kuat dari beberapa desa salah satunya adalah desa gedompol.

Team wisanggeni yang akan mewakili desa gedompol akan siap berlaga all out dan akan meladeni team kuat Putra wirati dari Desa Kalak.bisa diprediksi pertandingan akan berjalan dengan sengit karena turnamen ini sifatnya bebas bon pemain dari luar.

Team wisanggeni sendiri tidak akan anggap remeh team lawan yang nota bene akan diperkuat oleh Heppy Cs.
Wisanggeni akan tampil maksimal dengan squad barunya.
Ini adalah laga perdana kami,kami akan tampil habis habisan,kita akan menurunkan pemain terbaik kami "kata Soreng Manager tim Wisanggeni Saat ditemui oleh crew Suara Gedompol. Tapi pada saat ditanya siapa saja yang akan diturunkan,beliau hanya tersenyum tidak mau buka suara -:red

Sementara ditempat terpisah team kami juga menemui tokoh pemuda Cabe yang bernama Edi Peok,kami akan siap mendukung dan membawa suporter untuk memberi dukungan kepada tim kami"papar Edy peok.

Team kami juga menemui koordinator suporter dusun pudak
Yang mengaku bernama Giyanto Saat ditanya crew,Dia juga mengamini kalau laga nanti akan sangat panas,karena kedua tim akan bermain maksimal.





Foto : oleh/suara gedompol dan crew

Comments

Popular posts from this blog

PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DIKEBUT

Akhir sebuah Duel panas wisanggeni cup 4

UMKM Desa Gedompol kian menggeliat